Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Mengapa wanita suka iri ya?

Posted by Gadis Jomblo pada 28 November 2010

Mengapa wanita suka iri ya? Pertanyaan ini selalu aku pendam sejak sekolah dulu sampai sekarang yang masih ngejomblo ini. Tiap bertanya kepada sesama jenis kelamin, temanku, aku kok tidak begitu mendapatkan jawaban yang mantap.

Menurut anda, mengapa wanita suka iri kepada orang lain, teman, tetangga, dan semacamnya ya?

17 Tanggapan to “Mengapa wanita suka iri ya?”

  1. lozz akbar said

    iri tidak mengenal gender kok. pria juga banyak loh yang suka iri..

  2. iya… iri tuh sifat dasar manusia🙂

  3. Salam kenal.
    Terima kasih sudah mampir ke blog saya.
    Blognya baru ya. Mudahan akan terus ngeblog dengan cerianya untuk berkongsi ilmu.

    Setuju sekali dengan Lozz akbar dan gecko lover.
    iri bukan hanya dimiliki wanita tetapi juga pria. malahan iri hati juga sebahagian dari fitrah manusia. Siapa tidak iri kalau wanita itu cantik sedangkan kita seadanya aja, kalau wanita itu dilahirkan dari keluarga kaya sedangkan kita miskin, kalau wanita itu sifatnya lemah lembut dan sopan disukai ramai orang sedangkan kita kasar dan selalu marah-marah. tetapi jangan lupa, masing2 kita punya kelemahan dan kekuatan tersendiri yang patut kita hargai dan pelihara. Maka dengan itu, orang lain pula yang iri hati dengan kita Ah… setimpal itu.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.😀

  4. Asepsaiba said

    Blognya unik.. Semoga status ‘jomblo’nya segera lepas ya.. Hehe..

    Bener loh, iri bisa ada pada siapa saja kok, semua tergantung sifatnya masing2.. Tdk mengenal gender… Hanya, kalau laki2 lebih mudah untuk menutupinya..

  5. @kang asep jiaaaaaaaaaaaaaaah ada dirimu😀

    @dina wajar yooo namanya juga cewek😀

  6. acepbaduy said

    Karena kalo nggak iri. Nggak sah jadi wanitanya mba🙂

    Salam kenal…

  7. GusPur said

    Wah yang namanya iri tidak hanya wanita aja mbak laki-laki juga kok
    Salam kenal ya, trims tlah berkunjung ke blogku…

  8. Pak Wandi said

    Sak ngertiku, kuwi mergo kakehan ngrumpi, Din.

  9. BuABe said

    Dho kakehan ngrumpi marakne dha iri kuwi Din.😆

  10. Iya bener kata teman-teman semua, bukan hanya wanita tapi namanya jua manusia pasti seneng sirik dan irihati…!! cuman kadarnya yang berbeda2 antara yg satu dgn yg lain nggak sama, mbak suka iri ya… iri masalah apah, hik3x

  11. jadi iri nih sama yanglagi makan wkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: