Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Benarkah Juwita Bahar hamil?

Posted by Gadis Jomblo pada 25 Februari 2011

Benarkah Juwita Bahar hamil? Gosip merebak bahwa Juwita Bahar tengah dikabarkan hamil dan terpergok menyiapkan baju bayi. Namun berita tersebut dibantah olehnya. Juwita mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan dirinya juga tidak hamil.

“Aduh, itu gosip darimana lagi sih. Orang langsing begini kok dibilang hamil, udah Mah, gak usah ditanggapin,” ujar Juwita yang langsung ditimpali oleh Mamanya, Annisa Bahar yang kala itu ada di sampingnya.

“Aku belum liat tuh beritanya. Soalnya anaknya gak ngaku sih. Aku juga udah sempat nanya tapi Juwi bilang gak,” paparnya.

Juwi menambahkan bahwa mungkin dirinya yang waktu itu agak gemuk disangka hamil oleh orang-orang.

“Memang aku agak gendut, tapi kok malah dibilang hamil. Berat badan awal 43 Kg sekarang malah jadi 57 Kg. Makanya dipikir begitu,” imbuhnya.

Annisa sangat ketat dalam mengawasi anaknya. Dia juga tak percaya kabar begitu saja sehingga langsung melakukan crosscheck terlebih dahulu kepada Juwita dan orang-orang terdekatnya.

“Aku sih juga dah nanya, gak ada apa-apa, sama asistennya juga. Papanya juga tahu. Aku lebih percaya sama anakku. Daripada sama orang lain. Aku malas kalau ada berita-berita yang gak benar,” tukas Annisa.

9 Tanggapan to “Benarkah Juwita Bahar hamil?”

  1. Kudune bersyukur, Din.

  2. ya elah…ni blog kog malah isinya gossip tho..???

    oh iya kalo copas berita harusnya dicantumin sumbernya non…

  3. allfine said

    walah masak tow..
    gosip tu hehe

  4. ragu tapi kok bobotnya juwita drastis ya

  5. david said

    gosippp atau bisa diartikan membiacarakan keburukan orang lain… kalo benar namanya ghibah, kalo salah namanya fitnah, semua itu dilarang oleh agama. so, silent is gold is a right choice😀

  6. morzing said

    moga2 aja cuma kabar burung aja.. soalnya juwita cakep sih…
    tanks ya kak.. by dunia humor dan amazing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: