Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Posts Tagged ‘artis’

Benarkah Juwita Bahar hamil?

Posted by Gadis Jomblo pada 25 Februari 2011

Benarkah Juwita Bahar hamil? Gosip merebak bahwa Juwita Bahar tengah dikabarkan hamil dan terpergok menyiapkan baju bayi. Namun berita tersebut dibantah olehnya. Juwita mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan dirinya juga tidak hamil.

“Aduh, itu gosip darimana lagi sih. Orang langsing begini kok dibilang hamil, udah Mah, gak usah ditanggapin,” ujar Juwita yang langsung ditimpali oleh Mamanya, Annisa Bahar yang kala itu ada di sampingnya.

“Aku belum liat tuh beritanya. Soalnya anaknya gak ngaku sih. Aku juga udah sempat nanya tapi Juwi bilang gak,” paparnya.

Juwi menambahkan bahwa mungkin dirinya yang waktu itu agak gemuk disangka hamil oleh orang-orang.

“Memang aku agak gendut, tapi kok malah dibilang hamil. Berat badan awal 43 Kg sekarang malah jadi 57 Kg. Makanya dipikir begitu,” imbuhnya.

Annisa sangat ketat dalam mengawasi anaknya. Dia juga tak percaya kabar begitu saja sehingga langsung melakukan crosscheck terlebih dahulu kepada Juwita dan orang-orang terdekatnya.

“Aku sih juga dah nanya, gak ada apa-apa, sama asistennya juga. Papanya juga tahu. Aku lebih percaya sama anakku. Daripada sama orang lain. Aku malas kalau ada berita-berita yang gak benar,” tukas Annisa.

Iklan

Posted in Artis | Dengan kaitkata: , , , , , , | 9 Comments »

Puput Melati cerai?

Posted by Gadis Jomblo pada 23 Februari 2011

Mantan artis cilik Puput Melati tengah menjalani prosesnya. Besok, Kamis (23/2) sidang perceraiannya akan digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dengan agenda Ikrar Talak dari pihak suami, Oddie Pratama Wibowo.

“Ya minta doanya saja,” ujar Puput Melati saat dihubungi wartawan, Selasa (22/2).

Puput Melati menikah pada 24 Juli 2004 dan dikaruniai satu orang anak. Pelantun lagu Pacarku itu pun mengaku telah siap menghadapi perceraian. Meski saat ini dirinya masih ada beberapa pekerjaan. Karena menurutnya tidak ada kaitan pekerjaan dengan perceraian.

“Ya kalau kerjaan nggak boleh digabungin, kita harus profesional saja, aku berusaha melakukan yang terbaik saja,” lanjut Puput.

Sebagai artis, dirinya akan tetap profesional, dan fokus dalam pekerjaan. Meski masalah rumah tangganya bergejolak, Puput tetap utamakan pekerjaan.

“Insya Allah harus fokus. Doain saja. Malah nantinya akan keluar single atau album,” pungkasnya.

Posted in Artis | Dengan kaitkata: , , , | 9 Comments »

Jupe dan Dewi Persik kembali bermusuhan

Posted by Gadis Jomblo pada 31 Januari 2011

Ulama Habib Abdurahman Assegaf pernah mendamaikan perseteruan antara artis Julia Perez (Jupe) dan pedangdut Dewi Persik (DP). Namun saat ini, keduanya malah kembali berseteru. Hal inilah yang mengakibatkan kekecewaan dari sang ulama.

“Jadi, kita hanya bisa menilai mana yang baik apa tidak. Kalau saya melihat yang baik itu yang mau berdamai. Makanya saya menyarankan lebih baik duduk saja kembali dan berdamai dan perbaiki akhlak. Kalau soal kecewa bangsa Indonesia juga kecewa lah. Persoalannya sumpah dan damainya kan memakai nama Allah,” ujar Habib usai menjadi bintang tamu penyuluhan hukum oleh Sunan Kalijaga di GOR Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/1).

Habib pun menegaskan jika perdamaian antara dua pihak yang berseteru adalah indah. Apalagi, hal itu merupakan perintah dari Allah untuk bisa saling menjaga perdamaian.

“Damai itu perintah Allah, sangat disukai Allah. Sesungguhnya muslim itu bersaudara. Saya melihat karena mereka berdua muslimah. Nggak boleh lebih dari 3 hari. Kalau mereka nggak damai, ya nggak menuruti perintah Allah,” tegas Habib.

Habib meyakini kalau antara Jupe dan DP memiliki keikhlasan. Apalagi, saat memutuskan untuk berdamai, dirinya sempat menyaksikan keduanya menangis. “Saya melihat mereka nangis. Keikhlasan itu harus dijaga. Damai itu pokoknya indah. Ngapain sih pakai ribut-ribut, apa yang harus diributkan. Saya nggak membela siapa-siapa, dalam kasus ini saya berharap mereka rujuk,” ujar Habib.

Posted in Artis, Perilaku wanita | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 16 Comments »

Kini artis diminta untuk tes urine

Posted by Gadis Jomblo pada 2 Januari 2011

Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Ditnarkoba Polda Metro Jaya) bekerja sama dengan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) mengarahkan supaya aktris menjalani tes urine.

“Kita diundang Parfi untuk mengantisipasi penggunaan narkoba di kalangan artis,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Anjan Pramuka Putra di Jakarta, Jumat (7/1/2011).

Kombes Anjan menyebutkan pihak Parfi mengundang Ditnarkoba Polda Metro Jaya di hotel kawasan Jakarta Pusat, Jumat (7/1/2011), guna menyeleksi aktris maupun aktor yang akan membintangi film supaya tidak termasuk pengguna narkoba.

Dengan demikian, aktris maupun aktor menjalani tes urine guna memastikan mengonsumsi narkoba atau tidak sebelum membintangi film layar lebar atau sinetron.

Anjan menjelaskan tes urine dapat memastikan seseorang sebagai pengguna narkoba atau bukan sehingga bisa dimanfaatkan oleh seluruh kalangan masyarakat untuk memerangi bahaya narkoba.

Langkah kerja sama antara Ditnarkoba Polda Metro Jaya dengan Parfi tersebut, terkait maraknya aktris maupun aktor yang tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba.

Posted in Artis | Dengan kaitkata: , , | 2 Comments »