Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

6 Selebritis yang paling mencuri perhatian di Grammy award 2011

Posted by Gadis Jomblo pada 14 Februari 2011

Pada acara Grammy award tahun 2011 ini, ada 6 Selebritis yang paling mencuri perhatian, yaitu:

1. Lady GaGa
Bukan Lady Gaga namanya jika mengenakan gaun yang “biasa”. Memasuki Staples Centre, Los Angeles, tempat penyelenggaraan Grammy Awards 2011, saja ia datang dengan dipanggul dan ditutupi cangkang telur. Dalam busana In Mugler oleh Nicola Formichetti, Gaga mengenakan topi kuning, busana model rain coat (jaket panjang), rok berpotongan minimalis dan atas berupa bra yang bermodel sangat unik.

2. Katy Perry
Dalam balutan busana rancangan Giorgio Armani, Katy Perry tampil sangat seksi. Atasannya berupa bra bertabur batu-batu cantik ragam warna. Yang membuat unik, gaun ini memiliki sayap bulu di bagian belakang dengan buntut yang sangat panjang.

3. Nicky Minaj

Penyanyi satu ini memang selalu tampil heboh. Dalam acara Grammy kali ini ia mengenakan busana bermotif binatang koleksi Givenchy yang melekat seksi. Seluruh kulitnya tertutup motif termasuk jari tangan dan kaki. Tatanan rambut Nicky juga tak kalah heboh. Ia menata rambutnya super tinggi bewarna putih dengan aksen hitam ala Cruella de Vil.

4. Rihanna

Rihanna mengenakan busana menerawang rancangan Jean Paul Gaultier. Dengan perpaduan warna putih dan transaparan, gaun tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Rihanna secara jelas. Tatanan rambutnya kali ini cukup sangat simpel tetapi tetap elegan. Ia memadukan gaun uniknya dengan sepatu rancangan Christian Louboutin.

5. Kelly Osbourne

Kelly memang tampak sangat manis. Tapi, gaun ungu yang dikenakannya ini terlalu penuh detail, termasuk pita ungu besar di bagian tengahnya. Padahal tatanan rambut dan riasannya sudah sangat pas.

6. Hayley Williams

Vokalis grup band Paramore ini terlihat tidak ingin melepaskan citra rocker, dengan tetap mengandalkan warna hitam. Dengan warna rambut merah, gaun hitam dengan perpaduan rok warna shocking pink, Hayley malah terlihat sangat aneh.

12 Tanggapan to “6 Selebritis yang paling mencuri perhatian di Grammy award 2011”

  1. #99 bro said

    kirain jupe..qqq

  2. keti peri itu loh… hhhhhhhhhh,,,

  3. Jupe apa Depe sama aja tuh, saling bersaing

  4. Wandi thok said

    Ka Indonesia ora ono yo, Din?

  5. Erdien said

    Untung artis Indonesia nggak ada tuh. Kalo ada…. 🙂

  6. saya berharap artis Indonesia ada… biar heboh

  7. Realodix said

    Dari Indonesia belum ada nih.. hoho

Tinggalkan komentar