Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Perbedaan gadis dan perawan

Posted by Gadis Jomblo pada 23 November 2010

Apakah anda tahu apa perbedaan antara gadis dan perawan? Menurut wikipedia si kamus online itu, gadis ialah perempuan yang belum menikah, sedangkan perawan adalah perempuan yang belum memiliki suami. Lalu apa bedanya ya? Saya kok agak ragu, maklum masih jomblo dan belum pengalaman.

31 Tanggapan to “Perbedaan gadis dan perawan”

  1. AyiTea said

    hanya beda dalam pengucapan, maknanya mungkin sama…

    Salam Hangat

  2. igas said

    hanya beda pengalamannya saja
    priksa keperawanan

  3. agus w said

    kalo menurutku:

    Gadis: belum pernah menikah
    Perawan: belum pernah berhubungan badan

    Hhee~
    Salam kenal, kunjungan perdana nih

  4. Nancy said

    kok definisi dari wikipedia membinggungkan ya….

  5. […] original here: Perbedaan gadis dan perawan | Gadis Jomblo yang Bingung Riyan Al Fajri blog: Diantara Dua Annisa [Riyan Al Fajri]Jodoh yang terlewat???? (*episode ibu-ibu […]

  6. gadis:wanita abg
    perawan:blum bisa di intip

  7. sama sama belum merasakan menikah😀

  8. agungzz said

    menurut saya kalau gadis memang belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan badan. sedangkan kalau perawan menurut saya, lbh kearah udah atau belum pernah melakukan hubungan intim.😉 sumber: dari berbagai sumber yang belum dpt dipercaya ;P

  9. salam kenal semua@ Dari sepengetahuan saya GADIS adalah sorang wanita yang belum pernah menikah dan belum mempunyai suami,,
    sedangkan PERAWAN adalah seorang wanita yang sama sekali belum pernah melakukan hubungan badan..
    maaf tidak semua GADIS dapat di katakan masih PERAWAN karna apa…??
    misalkan seorang GADIS yang belum menikah namun dia pernah melakukan hubungan badan bersama kekasih nya ..
    jika seorang GADIS udah pernah melakukan hubungan badan maka KEPERAWANAN nya sudah tidak ada lagi.
    PERAWAN adalah mahkota seorang GADIS yang musti di jaga dengen baik.
    jangan di serah kan sebelum waktu nya.

    trm

  10. situs said

    Bingung aku …
    Gadis menurut saya perempuan yg belum menikah tapi sdh kawin.
    Perawan menurut hemat saya,yaitu seorng gadis yg belum pernah melakukan hubungan suami istri.

  11. S_Sp said

    Perawan pasti gadis,sedangkan gadis belum tentu perawan………..

  12. eh skrng cari perawan sulit…. cari yg jomblo bnyk, tp bekas…..
    pusing deh,klo gini, andai bisa hidup di masa lalu (kerajaan2) yg orng2nya menghargai kesucian…
    cmiiw….😦

  13. den prian said

    simpel aja deh….Gadis:perumpaan’y yg masi belia bisa di bilang(ABG).
    perawan:yang belum di jamah ama kaum adam,….begono.

    salam,…kangen…

  14. bagus said

    sama aja denga perjaka dengan bujangan…. sama tidak?
    salam kenal, yach. jika dipernankan tambah temen awak……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: