Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

9 dari 10 wanita Indonesia suka dengan pria berkeringat

Posted by Gadis Jomblo pada 4 Februari 2011

Ternyata 9 dari 10 wanita Indonesia lebih menyukai pria yang berkeringat. Hal tersebut berdasarkan fakta dari penelitian yang dilakukan oleh Axe Indonesia.

Survei ini bertujuan untuk mencari tahu bagaimana perspektif wanita bila pria berkeringat dan daya tarik seperti apa yang disukai oleh wanita dari pria. Hasilnya menunjukkan, 9 dari 10 wanita tidak berkeberatan dekat dengan pria berkeringat selama pria tersebut tidak memiliki aroma badan yang tidak sedap.

“Berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tahun 2010 ditemukan bahwa 9 dari 10 wanita Indonesia menyukai pria yang aktif dan 7 dari 10 wanita Indonesia percaya, pria yang berkeringat merupakan salah satu penanda bahwa ia aktif dan sehat,” Jelas Alaxander Winata, Brand Manager Axe, saat ditemui pada acara Axe, Selasa (01/02/2011).

Hasi penelitian ini dibenarkan oleh Psikolog Indah Sari Hutauruk yang mengomentari bahwa hal pertama yang wanita lihat dari pria adalah visualnya. Namun jika pria tersebut memiliki bau badan yang kurang sedap tentunya wanita bisa ‘ilfil’.

“Secara psikologis wanita memiliki ketertarikan seksual terhadap cowok yang aktif, karena pada dasarnya wanita memiliki fantasi yang lebih kaya dibanding pria, maka dari itu tak heran wanita menyukai atlet kerena mereka berkeringat,” jelas Indah.

Alaxander juga menambahkan, pria yang berkeringat terlihat lebih seksi, tapi tentunya tanpa bau badan yang mengganggu. Alaxander menyarankan agar tetap bisa aktif tanpa mengeluarkan bau yang tidak sedap, sebaiknya pria memilih deodorant dan body spray yang dapat membunuh bakteri pada keringat seperti produk dari Axe.

3 Tanggapan to “9 dari 10 wanita Indonesia suka dengan pria berkeringat”

  1. Hohohoho,, betul betul betul,, saya pernah mendapatkan pengakuan dari salah seorang teman juga kok ^^

  2. situs said

    hy gadis jomblo…?
    ada yg krim salam dri medan neh,blh ga…?hehehe

  3. Pak Wandi said

    Koyone bener kuwi, Din.😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: