Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Toni Braxton berpose bugil

Posted by Gadis Jomblo pada 7 Januari 2011

Pelantun Unbreak My Heart berusia 43 tahun, Toni Braxton tak sedang bercanda. Setelah sebelumnya menolah tawaran pose polos di majalah dewasa itu, kini dia menyatakan sudah siap difoto bugil.

Kabarnya, artis peraih 6 Grammy Award dengan penjualan album hingga 40 juta keping  ini sudah tiga kali mendapat tawaran untuk dipotret tanpa busana untuk majalah pria dewasa ini. Tapi tawaran itu terus ditolaknya.

Kesediaannya untuk difoto bugil kali ini menuai kabar tak sedap. Bukan lantaran karena posenya, melainkan lantaran motifnya. Kabarnya penyanyi bersuara berat yang juga poluler di sini, tengah mengalami masalah ekonomi. Alias bangkrut. Bahkan terlibat hutang hingga USD 10 juta hingga USD 50 juta atau setara Rp 90 – 450 miliar.

Bukan tak cuma sedia difoto polos, kini. Bahkan Toni Braxton berharap bisa berpose bareng Hugh Hefner yang baru saja meminang Crystal Harris tepat malam Natal kemarin.

“Saya ingin berpose bersama Hugh Hefner. Dia adalah pria di atas 30 tahun paling seksi yang saya tahu,” lanjut Toni Braxton lagi.

14 Tanggapan to “Toni Braxton berpose bugil”

  1. helap said

    wew….
    kunjungi balik dong blog gw.. msh anyar…xixixi…
    oh ya, ini juga http://www.syukkur.tk
    thanks…

  2. hahaha ada ada aja😀 ekonomi membutakan mata..

  3. rahmannew said

    Apa gak ada kerjaan lain selain bugil?emang dasar

  4. rahmannew said

    Jgn ditiru itu contoh buruk.

  5. andinoeg said

    gara-gara bangkrut langsung mau

  6. Iki nyepetke kiamat ndonyane, Din.

  7. Sastro said

    Salam kena Blo eh Dis,
    Aku suka bugil di kamar mandi

  8. Pak Wandi said

    Jebule sing kakehan utang ki ora mung wong ra nduwe yo Din, seleb wae yu ngunu, malah carane meh mbalekne utangan direwangi kuyu ngunu, nggilani.😆

  9. pemula said

    ah tra apa2 kok

  10. BuABe said

    Ngakune artis, morale kok luwih elek ketimbang WTS ra Din?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: