Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Cara menaklukkan wanita dengan pujian

Posted by Gadis Jomblo pada 23 Desember 2010

Memuji itu seni. Untuk mengetahui caranya memang tidak sulit. Tapi, saat menyampaikannya tidak bisa asal mengeluarkan kata-kata indah karena bisa salah. Berikut ini beberapa tips (cara untuk menaklukkan wanita dengan pujian) yang akan membantu Anda memberikan pujian dengan cara tepat, dikutip dari laman Dating Tips.

1. Pujian tulus

Pujian tidak boleh sekadar untuk mencari perhatian wanita. Inilah yang terjadi selama ini. Kebanyakan pria kurang tulus saat memberikan memuji pasangan. Padahal, itu dapat mengurangi nilai seorang pria di mata wanita. Kaum hawa menginginkan pasangannya memuji dengan tulus.

2. Pujian terbaik

Wanita menyukai pujian yang cerdas dan rinci. Jadi, tidak hanya pujian singkat, seperti “Pakaianmu bagus” atau “Kamu cantik”. Ini tidak akan membuatnya terkesan.

Wanita ingin mendengar penjelasan lebih banyak, misalnya Anda menjelaskan di mana letak bagusnya atau di mana letak kecantikannya. Makin rinci pujian Anda, hatinya makin melambung.

3. Sering dipuji

Kebanyakan wanita tidak cukup hanya mendapatkan sekali pujian dari pasangan. Mereka menerjemahkan pujian juga sebagai bukti bahwa pasangannya selalu memikirkan dirinya.

Bila pujian hanya disampaikan sebulan sekali, biasanya hubungan tidak terlalu bergairah. Pujian harus diberikan sesering mungkin (tidak peduli apakah yang dipuji sebenarnya hal sepele) selama disampaikan dengan tulus, akan membuat hubungan makin kuat.

4. Pujian di tempat umum

Pujian yang tulus memiliki efek yang lebih besar jika disampaikan di depan teman-teman atau keluarga. Pujian yang diutarakan di depan orang lain akan membuatnya merasa bangga. Dia akan memaknainya sebagai ekspresi penghormatan dan penghargaan Anda kepadanya.

Sayangnya, saat ini banyak pria yang mengabaikan hal ini. Padahal, saat-saat seperti itu harusnya menjadi bagian terpenting untuk membuat pasangan bahagia.

11 Tanggapan to “Cara menaklukkan wanita dengan pujian”

  1. Pak Wandi said

    Muji oleh, ning aja nganti keluwihen Din, soale nabi wis ngatur masalah bijimanah kita memuji someone.

  2. Realodix said

    Terima kasih untuk inspirasinya..🙂

  3. julicavero said

    beda puja ama puji apa sih?suka dipuja dengan suka dipuji beda ga ya?

  4. javanas said

    akan kucoba ah,biar dpt cewe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: