Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Perilaku wanita yang tidak sopan dilakukan

Posted by Gadis Jomblo pada 11 Desember 2010

Kalau kita lihat di kehidupan sehari-hari di sekitar kita, maka akan kita dapati beberapa perilaku kaum wanita yang tidak sopan, diantaranya:
1. Suka tertawa terbahak-bahak.
2. Suka berkumpul-kumpul dan membicarakan kejelekan orang lain.
3. Duduk dengan kedua paha kaki menganga.
4. Kamar tidur yang semrawut, ada celana dalam, ada BH yang dihanger.

5. Memakai pakaian ketat sampai mempertontonkan tonjolan-tonjolannya.
Apalagi ya?

42 Tanggapan to “Perilaku wanita yang tidak sopan dilakukan”

  1. Sebenarnya masih banyak Din, tetapi kalau saya sebutkan di sini nanti tidak sopan.😆

  2. Agoez said

    mudah2an wanita yg menulis ini perilakunya tidak seperti diatas😛

  3. ulimoke said

    Mudah2an yang nulis, wanita yang alim…

  4. febriosw said

    6. Bersendawa di depan umum dan tidak ditutup pakai tangan pula.
    7. Kentut dimana-mana dan keras bunyinya.

  5. kaya yang digambar yaa? g sopan dong itu hehehe

  6. roby said

    singkat padat dan jelas.. dan modelnya benar benar jelas, hoohoo

  7. nambah nich:
    -suka minta pulsa!!!😀

  8. yang paling parah kalau perilaku sex-nya menyimpang😛 alias suka sama wanita juga😛 soale itu udah paling dibenci sama Tuhan… ya nggak bu😀

  9. thuns said

    yang suka foto telanjang!
    hihihi…
    soalnya sangat berbahaya…!

  10. wah, gosip-gosip juga disentil, dandanan menor, tepe tepe.. Mudah2an yang nulis gak termasuk cewek golongan ini ya.

  11. julicavero said

    plizzz deh…klo keempat perilaku diatas ada pada wanita tersebutt amit…amitt…

  12. Semoga saya tidak termasuk ya Din. Kapan mulih neng ndapu?

  13. #99 bro said

    semoga istriku tak masuk di dalam .

    tp emang susah klu ibu ibu ya ngegosip terus..

  14. wandypopok said

    errr..
    fine2 aja sih, kalo dilakukan cuma di depan pasangannya :p

  15. r10 said

    suka cerewet +_+’

    apalagi kalo lagi dapet -___________-

  16. Itu semua jelas sangat tidak sopan…

  17. assalamu ‘alaikum…
    sebuah bangsa yangbesar akan dapat dilihat dari bagaimana wanita-wanita
    yang ada pada bangsa tersebut..

  18. Asop said

    Tanggapan no. 5:
    Benar, sekali, tolong dong kaum wanita, tutupilah auratmu, bukan “membungkus”…😦

  19. choirul said

    naek motor laki sopan g ya?

  20. Pak Wandi said

    Itu sunnatulloh Din, duniwa mendekati kiamat, maka dunianya semakin rusak dengan ditandai wanitanya rusak duluan.

  21. bisa kali

  22. javanas said

    no 1= ngeri
    2= kebiasaan cew
    3= udah ga ……
    4=pemalas
    5= cari ………

  23. StupidityKiller said

    yg no. 1, 2 dan 4 (kamar berantakan) juga sering dilakukan pria begitu juga yg kentut sembarangan, itu malah pria lbh sering. sedangkan yg namanya no. 3 dan 5 itu akibat pengaruh pria juga. byk pria yg suka liat wanita pake pakaian ketat atau nunjukin CD di depan umum kemudian disosialisasikan ide itu oleh mereka

    artinya ga ada pakaian seronok/seksi apalagi sampai merajalela di pasaran tanpa dimulai dari isi pikiran yg mesum!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: