Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Sungguh bejat perilaku bapak ini, memperkosa anaknya sendiri hingga hamil 8 bulan

Posted by Gadis Jomblo pada 6 Desember 2010

Seorang pria di Bone, Sulawesi Selatan, tega memperkosa darah dagingnya sendiri. Ironisnya lagi, akibat perbuatan ayah bejat ini, sang putri yang berusia 27 tahun hamil delapan bulan. Pelaku berdalih, memperkosa anaknya karena sang istri kerap bepergian ke luar daerah.

Pelaku bernama Syamsudin nyaris diamuk warga yang kesal dengan perbuatannya. Namun polisi cepat datang sehingga aksi main hakim sendiri terhadap lelaki berusia 53 tahun itu dapat dicegah. Selanjutnya Syamsudin digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Di hadapan polisi, Syamsudin sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah terus didesak, dia mengaku juga. Syamsudin mengaku tiga kali menyetubuhi anaknya. Dia menjadi gelap mata karena hanya berduaan saja dengan sang anak sedangkan istrinya jarang di rumah.

21 Tanggapan to “Sungguh bejat perilaku bapak ini, memperkosa anaknya sendiri hingga hamil 8 bulan”

  1. genial said

    huaddduuuhhhh… pada mau ngapain sii orang orang ?!??!?!

  2. Wandi Grup said

    Din…din…umur seket wolu kok yo ora nyebut!😆

  3. otaknya dah beku kali..

    pa memang gak punya otak?

  4. baburinix! said

    hmmm…gawat juga tu orang….

  5. lozz akbar said

    hem.. perlu dihajar coro militer tuh orang…

  6. wujudnya emang sang bapak, tp di dlmnya setan…wis, wisss, guondhess tenan bapak itu ya Mbak?..kalo ditilik dlm tekanan ekonomipun, bisa terkompensasikan ke hal sexual harrashment spt ni. sang pelaku mungkin mencari ‘refreshing’ dr segala tekanan hidup. udah gitu diprovokasi setan lagi! salam kenal dr saya, anak Semarang yg pindah jd warga Ampah, Kalimantan Tengah

  7. Lha iyo koyok kewan wae…, aji mumpung kuwi…!!

    • Mungkin anda belum ngalamin suasananya, jadi bisanya gitu, coba kalau Syamdudin itu Saputra MZ. Apa yang akan dilakukan? Hanya berdua dengan anaknya yang 27 tahun, istrinya ke luar terus.

  8. julicavero said

    harus dibawa ke psikiater tuh

  9. buat suami atau ayah@tidak sepantasnya orang tua melalukan kelakuan bejat tu ke anak nya.seorng ayah seharus nya bisa menjaga nma baik keluarga dan menjaga putrinya,bukan malah sebalik nya.
    istri@ tidak sepantasnya dan todak seharusnya sang istri terus-terusan meninggalkan suami di rumah apa lagi hanya dengan seorang ank gadis nya. karna sang suami juga butuh perhatian dari sorang istri. kalok istri terus2an pergi dan ga ada waktu untuk suami maka ini lah yang akan terjadi.di ngelihat sesuatu atau aura dari seorang anak sehingga membuad dirinya , nafsu nya tidak terkontrol maka terjadilah keingina-keinginan bejad dari sang ayah.
    anak@ sebaik nya seorang anak bisa mengontrol diri , menjaga diri ,cara berpakaian di jaga ,jangan terlalu menebarkan pesona sehingga membuat orang tergoda .dan di rumah juga musti di jaga ,,jangan kita beranggapan kalo di rumah kita pke ,,pakeanyang minim2 bakalan aman, itu salah.
    semua tidak akan terjadi kalok wanita tidak menebar pesona dan memancing nafsu co.apa lagi yang pake pakean2 minim tentunya keliatan semua bukan…
    dari situ lah nafsu dan syahwat selalu terundang untuk datang.

    trm…

  10. Cekixkix said

    Ngakunye cuma 3x, aslinye sidoi memperkosa 3hari sekali selama bertahun-tahun makanye nyampe hamil tuh anaknye… Cekixkix…kix…kix…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: