Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Tips menghilangkan bulu ketiak dengan aman dan nyaman

Posted by Gadis Jomblo pada 26 November 2010

Bila bulu kumis kadang dapat mengganggu segelintir kaum pria, maka bulu ketiak yang lebat ternyata juga amatlah mengganggu kepercayaan diri seorang wanita. Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau masam dan tidak harum. Ada beberapa cara untuk mengatasi problema bulu ketiak.

Cara Pertama:

Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.

Cara Kedua:

Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga:

Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

35 Tanggapan to “Tips menghilangkan bulu ketiak dengan aman dan nyaman”

  1. Kalo buat kumis cara2 diatas bisa ngak?😀

  2. pendopoku said

    klo bulu lainnya bisa ngga ya?
    bulu kaki maksudnya 🙂

  3. GG said

    Aku kayane kangelan Din nek dw, bisa ora mbantu ngilangi wek-ku😆

  4. Hahaha…. banyak yang suka articlenya yang begini ini, lucu-bikin ngakak-bisa refresing, bagus-bagus…!!

    MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

  5. kalau untuk melebatkan bulu ketiak, dada ada ndak resepnya biar kelihatan macho gitu

  6. Putra Eka said

    Waw saya tak menyangka wanita punya bulu, padahal dari dulu itu kek rambut.. hehehe

  7. Menone said

    Weeeeeeee………. Sayangx q cow ya jd ga terlalu ribet dengan urusan yg satu ni xixixixxixixixxixi……..

  8. lozz akbar said

    waduh biarin aja deh punyaku enggak aku cabut.. bisa hilang nih kekuatan Samsonku

    Salam kenal

  9. Rizky2009 said

    tips yang sangat bermanfaat buat yang punya permasalahan dengan bau ketiak, salam kenal

  10. andinoeg said

    biasanya yang berbulu itu gmn getu😀

  11. wien said

    wiihhh…ngomongin bulu ya😀

    salam kenal…

  12. Fadel said

    Saya kagak ada bulu ketiak😆

  13. Aldy said

    Ditempatku ada kepercayaan (jangan dipercaya), laki-laki harus memelihara bulu ketiak, minimal sedikit. Ndak tahu kenapa. Kalau cewek sih nggak pas kalau punya bulu ketiak, kelihatan jorok😦

  14. apa tidak tumbuh lagi kalo sudah di beri obat ya…..???? sebelum kabur n salam kenal

  15. meghamued said

    wah tipsnya mantap nihh lam kenal yaa

  16. nangim said

    biarin gondrong aja lah…. h ehe he

    bercanda….

    salam kenal ya…

  17. redkillerz said

    untu bulu kaki bisa ngak??

  18. Ferri said

    Merica tu yg gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: