Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

Cara membedakan perawan dan tidak perawan menurut Soekarno

Posted by Gadis Jomblo pada 23 November 2010

Bagaimana cara membedakan perawan dan tidak perawan menurut Soekarno, mantan presiden RI pertama itu, berikut kutipan dari sini.

“Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?”tanya Bung Karno.
“Tidak tahu Bung,”Jawab Rosihan Anwar
“Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan,tapi jika dia tetap masih perawan.”

Penjelasan : Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri. Bila garis khayal berada tepat di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘pentil’ payudara berada di bawah pentil, maka gadis tersebut tidak perawan.

Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 atau 30 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara. Zaman sekarang akan sulit menerapkan cara ini terutama bagi wanita-wanita yang menggunakan  susuk/silikon dan sejenisnya. Namun bagaimanapun, masih banyak yang tidak digunakan. Maka Anda bisa mencoba gadis yang usianya dibawah 25 tahun.

29 Tanggapan to “Cara membedakan perawan dan tidak perawan menurut Soekarno”

  1. GK said

    Pak Karnone bener.

  2. Kok pas to?

  3. BuABe said

    Aku kok malah lagi ngerti saiki Din.😆

  4. SDC said

    Jebule ngunu toh?

  5. Padly said

    Lah… trus kalau make baju, gimana lihatnya? Masa disuruh harus lepas baju dulu. Ngwur nih Bung Karno😛

    Saya juga nggak tahu, coba deh tanyakan kepada Soekarno.

  6. segera dicoba…wkwkwkwk
    post kyk gini aj mbk biar ak sering mampir🙂

  7. Hairullah said

    Soekarno memang hebat

  8. febriosw said

    Pak Karno berpengalaman. Hehe. Tapi apakah ada yang lebih berpengalaman tanpa harus melihat menunggu telanjang?

  9. agungzz said

    wah, sayang nich belum ada yang buat ngetest. hehehehe bener gak ya? ad yang mau suka relawan gak ya ?

  10. Hahhahahahahah..
    hoho.. Coba ah

  11. 3w9 said

    Ya oke lah yaaaaooooowwww,,,,,,,,,, koment balik di blogku nduk ,,,,,!

  12. Nita said

    Ya aja deh….

  13. malik said

    langsung test aja kalu dia longgar ya pasti tidak prawan. hehe

  14. javanas said

    wah kok sulit ya.. klo liat dada, bisa ditampar nanti….

  15. jeuleg said

    klo di tes pake tes urine bisa ketauan gak ya………..

  16. lana said

    wahai para remaja..
    jgn khwatir dan bingung masalah sperti itu..
    ingat lah.”Allah maha adil”
    bila orng tu baik maka baik pula yg didapat,
    dan begitu pula sebalik’n…
    bila tu semua bener tidak sesuai, maka itu adalah cobaan..
    “Allah bersama org2 yg sabar”..

    • apa bener?
      temen saya yg nakal2,mlh sering jajan, pd nikah dg ce prawn ting2. saya yg msh prjaka saat ini, lum punya cew. udah sabar,tp kok lum dpt ya? umur saya udah kpl 3. so what u say?…..

  17. StupidityKiller said

    ada gadis bunuh diri rupanya… artikel yg mengajarkan lelaki utk berpikiran sempit dalam menilai wanita. dari 3 milyar populasi wanita kamu pikir semuanya yg termasuk perawan bercirikan itu ? itu paling akal-akalannya pria saja yg kepingin dapet wanita sesuai dengan tipenya. kemudian mereka bangun opini itu supaya wanita pada berusaha membentuk tubuhnya seperti itu atau setidaknya supaya mengizinkan pria melakukan pelecehan dengan alasan memeriksa keperawanan dan memberi penilaian sepihak pada wanita.

    kamu belajar dulu sana yg bener jangan asal bikin artikel yg bisa merusak martabat wanita sendiri. yg namanya artikel ciri2 fisik wanita perawan atau tidak itu mah rata2 bohong. dari dulu yg sering saya denger dr orang indonesia itu selalu saja ciri2 wanita perawan atau tidak.

  18. Aku siap mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: