Gadis Jomblo yang Bingung

Seluk beluk gadis, wanita, dan sekitarnya

6 Daerah sensitif wanita

Posted by Gadis Jomblo pada 30 November 2010

Salah satu cara untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan dua jenis kelamin yang sudah bersuami istri adalah dengan mengaktifkan rangsangan-rangsangan sebelum memulainya. Seorang istri tidak akan merasakan apa-apa jika suami tidak mengetahui daerah sensitif yang ada pada diri si istri. Mana daerah yang sensitif itu?

1. Tangan

Area ini seringkali tertinggal bakan pria terkadang tidak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-jari tangannya. Sentuh dan belailah tangannya, kemudian kecuplah punggung tangannya. Lanjutkan dengan menciumi jari-jari tangannya. Oleh karena itu mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan Anda merasa senang.

2. Telinga

Area ini sudah banyak diketahui, namun tidak ada salahnya untuk selalu memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan Anda. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan Anda. Sesekali jilatlah cuping telinganya, atau bahkan menggigitnya dengan lembut. Hembuskan nafas secara perlahan agar pasangan Anda mendengarnya. Saat itulah Anda akan melihat pasangan Anda terbuai asmara.

3. Leher

Janganlah Anda berkonsentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja, tapi bergantilah ke area yang lain, yaitu leher. Leher wanita cenderung lebih mudah membuat wanita terangsang. Ciumi bagian lehernya dari kiri ke kanan begitu juga sebaliknya. Gunakan lidah Anda untuk membuat sensasi-sensasi baru yang bisa membuat pasangan Anda cepat terangsang.

4. Punggung

Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuh pasangan Anda, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang luar biasa di sekitar punggungnya. Anda akan melihat bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda tersebut.

5. Buah dada

Bagian buah dada merupakan bagian yang disukai pria. Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut. Bagian putting adalah bagian yang paling disukai wanita. Tapi untuk hasil rangsangan yang lebih optimal, lakukan rangsangan dengan mencium daerah seputar putting, baru kemudian dilanjutkan ke daerah puttingnya. Namun apabila pasangan Anda sedang menyusui, usahakan daerah putting dikarantina dulu untuk sementara. Karena biasanya wanita yang terangsang produksi ASInya juga akan cenderung meningkat.

6. Daerah Paling Vital

Daerah sekitar alat vital wanita merupakan daerah yang paling sensitif. Makanya jangan main-main dengan daerah ini.

About these ads

45 Tanggapan to “6 Daerah sensitif wanita”

  1. BuABe said

    Meh komeng apa ya Din?

  2. Mathuk kabeh we. :lol:

  3. ~jayaros said

    ~waduhhh … ampun dehh … ;)

  4. wira said

    lha dari mana tuh inpohnya….. :mrgreen:

  5. achoey said

    ehmmm
    saya tau :)

  6. udienroy said

    Maksudnya apa to?

  7. melly said

    masih ada yg kurang
    telapak kaki :D

  8. advertiyha said

    waduh, lengkap.. ikutan belajar.. :)

  9. Mbah Gugel said

    Simbah sudah tua nih, sudah lupa mana daerah yang sensitif itu.

  10. WSK said

    Menurut saya hampir semua daerah di tubuh wanita semuanya sensitif.

  11. koq ga sekalian daerah sensitipnya pria…??

  12. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Saya bacanya jadi agak merah padam nih muka saya..
    hemh…
    ^^
    ——
    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  13. hehehe patut dicoba ni mbak wkwkw :D

  14. Sugeng said

    Aku gak bisa berkata apa dan berkoment apapun, karena masih diluar batas wilayah teritorial saya. Cuman bisa membaca doang :lol:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  15. lozz akbar said

    wah ini yang bikin saya pingin cepet-cepat cari nyonya…

  16. ya saya jadi tau Mba matur nuwun semoga setelah saya beristri nanti tak praktekkan..

  17. dedekusn said

    hm…. gitu ya….

  18. Devis said

    Owh…. ampun deh kalau soal wanita,

  19. wah…wahhh..wwahhh. ….kutunggu di Blogku…..

  20. wajidi said

    Makanya, jangan lama-lama jomblo :)

  21. :(

  22. wibby said

    wduh,,,
    tankz yaa bkin gemetar bacanya.

  23. ki_parjan46@yahoo.com said

    dibawah ketiak klo dijilatin akan tambah nikmat sambil jarg tangan ditempelkan di vag.

  24. rnd said

    ooo….gtu iaaa,,,

  25. Lare gunung said

    Weh. . .weh. . .ge jauhan ma istri jd lum bs lgsung nyoba. .

  26. I’ve been surfing on-line more than three hours as of late, but I by no means discovered any fascinating article like yours. It is lovely worth enough for me. Personally, if all website owners and bloggers made good content as you probably did, the internet shall be a lot more helpful than ever before.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: